• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  1. #1

    Bisnis ABG Jmn Sekarang [Polisi Tangkap Siswa Kelas 3 SMP di Surabaya Jadi Mucikari]

    Polisi Tangkap Siswa Kelas 3 SMP di Surabaya Jadi Mucikari

    Metrotvnews.com, Surabaya: Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya menangkap seorang mucikari yang merupakan siswa kelas 3 sebuah SMP di Surabaya, Jawa Timur.

    Dia menjadi mucikari dengan korban yang juga rata-rata masih pelajar SMP dan merupakan teman dari tersangka. Tersangka menawarkan korban kepada lelaki senilai Rp750 ribu dan mengambil keuntungan Rp250 ribu.

    Penangkapan itu terbongkarnya setelah polisi mendapatkan informasi adanya mucikari yang menyediakan jasa layanan seks. Setelah penyelidikan, polisi menangkap tersangka di salah satu hotel di Surabaya dan mengamankan korban.

    Modusnya, melalui proses pertemanan antara tersangka dan korban, tersangka menerima pesanan dan menawarkan korban yang rata-rata masih pelajar SMP di Surabaya.

    Sebelum mempertemukan antara korban dan lelaki di hotel, tersangka melakukan pertemuan di mal dengan lelaki yang memesan melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) untuk memastikan pelanggan sesuai dengan kriteria.

    Tersangka mengaku mengenal dunia hitam itu dari temannya.

    Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Komisaris Suparti menyatakan, tersangka telah melakukan perbuatannya sejak 6 bulan terakhir dan perkenalan dengan korban melalui pertemanan. Korban rata-rata masih pelajar SMP.

    Selain tersangka, polisi mengamankan tiga orang korban. Diperkirakan, tersangka memiliki 15 teman siswa SMP yang menjadi korbannya.

    Polisi juga menyita barang bukti berupa uang tunai senilai Rp3 juta, dua buah telepon seluler, dan tagihan hotel.

    Sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews...a-Kelas-3-SMP/




    Komen TS : Kasihan masih kecil sudah salah jalan
    Last edited by kaptensubasa; 06-10-2013 at 03:31.

  2. #2
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    somewhere under the rainbow
    Posts
    352
    Quote Originally Posted by kaptensubasa View Post
    Polisi Tangkap Siswa Kelas 3 SMP di Surabaya Jadi Mucikari







    Komen TS : Kasihan masih kecil sudah salah jalan
    bener2 parah deh... tersesat mereka tuh!!
    ada yg punya nopenya gak? musti gw bimbing ke jalan yang benar deh
    ....rumah baru nggak se-menyenangkan yang lama... I'm quit!

  3. #3
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    329
    anak anak sedang belajar kewiraswastaan

  4. #4
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    bagus tuch.... masih kecil udah punya penghasilan sendiri ....



    surabaya ....

  5. #5
    Quote Originally Posted by madmiaw View Post
    bener2 parah deh... tersesat mereka tuh!!
    ada yg punya nopenya gak? musti gw bimbing ke jalan yang benar deh
    Wah mencurigakan nih bimbingannya

  6. #6

  7. #7
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    329
    disurabaya yahhhh

  8. #8
    Anak Muda Sekarang Yg dia butuhkan hnya uang dan uang ,di kasih ayah dan ibu nya kurang iya itu cara yg cepat dapat duit bnyk .otak nya pada miring dan buntu ....
    Muda bkn berarti Harus Sex juga ,Di hari tua kalian semua akan menyesali itu semua ....
    Cowo'' juga nyesel nanti nya menikah dgn yg tak perawan dan tak suci lg seperti kalian .
    cari kepuasan gx usah pake Sex masih ada jalan yg lain .Sex ataupun bermaksiat ,mesum dll Itu salah satu dosa yg tak terampuni .dosa yg lain mungkin bisa di tutupi dgn beramal ,beribadah ,dll tapi Sex ,mesum,dosa nya Tak ter ampuni .Ingatlah Dosa wahai Manusia insha allah jalan kalian akan lurus dan benar .....amiin

  9. #9
    ada yang jualan kecap ...
    once i asked God for a bike
    then i realize God doesn't work that way
    so i stole a bike
    and ask God for forgiveness

  10. #10
    Member Baru
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    96
    yang mengherankan yang pesen.. kok suka ama yang belum tumbuh gitu?? setelapak tangan aja belum penuh kalau diremes hahaha

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •