• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568

    Exclamation Samsung Galaxy S3 Suka Meledak

    ini udah 2 berita tentang hal yang sama





    kenapa enggak ada penjeasan dari pihak samsung?
    gw sempet naksir samsung galaxy S3 nih, tapi kalo meledak gini ya ogah banget lah

  2. #2
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    gak jadi naksir dech

    kembali ke soner aja

  3. #3
    Member Baru
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    4
    sangat di sayang kan sekali HP yang sebagus, sekeren begitu masih ada aja kekurangan nya? hati" bwt pengguna? jangan kena luka bakar yaa
    Ingin tau toko luka bakar online? Klik disini >> obat luka bakar

  4. #4
    nunggu apa kata tony blank tentang masalah ini
    Hosting Gratis ? cek di http://goo.gl/dkTzcH dan daftar di http://goo.gl/azpIRO
    081586270622 / 08888763551 / 322548B2 / YM Cybernoc2k3

  5. #5
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    setelah diteliti, ternyata eh ternyata...samsung galaxy s3 yang meledak itu gara-gara pemiliknya nggak pake batre atau charger ori. Makanya jadinya meledak.

  6. #6
    Member Baru
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    22
    kayaknya hampir semua smartphone di seluruh dunia pernah mengalami hal yang sama,terutama akhir" ini banyak juga berita sperti karena kesalahan si pengguna,,
    Download Android Apk Gratis : www.apksuper.com

  7. #7
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    street fashion
    Posts
    272
    ya kan goblok sendiri mau murah gak mentingin keselamatan
    I'm cold hearted, so what??

  8. #8
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    Quote Originally Posted by Rhinosaurus View Post
    ya kan goblok sendiri mau murah gak mentingin keselamatan
    emang payah, bisa beli gadget mahal tapi gak mau beli asesoris yang ori dengan alasan mahal.

  9. #9
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    street fashion
    Posts
    272
    kemungkinan besar duitnya udah habis buat beli hapenya . . . eh masak begitu beli smartphone nggak dikasih charger sama batere langsung
    I'm cold hearted, so what??

  10. #10
    wallah.. sayang bener... S3 nya meledak..
    4 jutaan melayang deh -_-

 

 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •