• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    Member Kondang
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    898

    Exclamation Foto Farhat Abbas Dan Regina Ciuman Di Lift Beredar!


    Foto Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina yang diduga tengah berciuman di dalam sebuah lift beredar. Foto ini disebar oleh akun Twitter @ilalferhard yang diketahui adalah suami Regina sendiri.

    Dua buah foto hasil rekaman CCTV yang diupload Ilal memperlihatkan Farhat yang menggunakan setelan jas hitam sedang berdiri berdekatan dengan Regina yang saat itu menggunakan blazer warna pink. Sejurus kemudian wajah Farhat terlihat mendekati wajah Regina sehingga tampak seperti sedang menciumnya.

    “@farhatabbaslaw ///Tertangkap CCTV apt Xbata city Farhat n Regina…lg mau ngapain tugh ???” tulis Ilal di akun Twitternya.

    “@farhatabbaslaw ///Bini org kok di cium2 di dlm Lift???” cerocos Ilal lagi.

    Tentu saja foto – foto itu langsung menjadi santapan hangat publik apalagi kasus perceraian antara Farhat dengan Nia Daniaty, istrinya sampai saat ini masih bergulir.

    Menanggapi foto tersebut, alih alih bingung, Farhat justru melihatnya biasa saja.

    “Saya sudah bilang ke manajer Kalibata City, petugasnya disogok tuh sama Ilal. Ilal malah yang mau menyerang saya. Itu bukan foto ciuman, hanya bisik-bisik. Kami bareng-bareng juga sama Ilal. Ilal yang menyebar. Ya nggak apa-apa lah, ” jawab Farhat seperti dilansir Liputan6 (6/3).

    Kedekatan antara Farhat Abbas dengan Regina memang telah lama diendus sebagai penyebab perceraiannya dengan Nia Daniaty. Regina sendiri saat ini telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Ilal.

    Emang Keliatan boongnya nih parhat, ada lagi poto lagi perawatan kuku nih

    119wg81.jpg
    Ane lebih menghargai seorang junker yang meninggalkan jejak|Daripada seorang silent rider yang cuman jadi tukang intip|Hargailah hasil karya TS yang sudah susah payah membuat thread Dengan meninggalkan jejak walau cuman 1 kata

  2. #2

  3. #3

  4. #4

  5. #5
    orang munafik sedunia..om farhat

  6. #6
    Member Baru
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    4
    cewek tukang selingkuh gini mah relain aja bang ilal.. lobangnya gak halal wkwkwkwk

  7. #7
    Lobang apa to masss.....

  8. #8

  9. #9

  10. #10
    si tukang cari sensasi nih.....

 

 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •