Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 33
  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568

    Vena Melinda, Ajakan Rujuk Yang Aneh

    abis sidang di pengadilan agama Jakarta Selatan Senin 18 Maret kmaren, Venna Melinda mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ivan Fadila. Tapi anehnya, Vena sendiri belom mencabut gugatan cerainya.

    Pengacarnya Ivan Fadila bilang, "kalo keinginan mbak Vena untuk rujuk silakan aja, karena kan mbak Vena yang menggugat. kalo memang dia mau rujuk, knapa gak cabut aja gugatannya? kan gitu. Bener dong. Kan dia yang menggugat. Kalo mau rujuk ya cabut aja gugatannya. Simple kok."

    Sumber: http://video.kapanlagi.com/hot-news/...t-gugatan.html




    Ngajak rujuk tapi nggak mencabut gugatan cerai itu ibarat mau ngajak damai tapi golok masih ditaruh dileher orang yang diajak baikan.



    duh...begonya nggak ketulungan si tante Vena ini...

  2. #2
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    329
    lupa kali dia pernah menggugat lakinya hahahaha

  3. #3
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    siapa sich vena itu??? artis apa anggota DPR ???

  4. #4
    Member Baru
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    de-cyber.com
    Posts
    30
    itu namanya bukan ngajak rujuk tapi ngajak apa ya?
    Forum Merdeka.Com >> Forum Terbaik Indonesia - Forum Cyber Indonesia << De-Cyber Com

  5. #5
    Member Eksis
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    329
    Quote Originally Posted by jeng centil View Post
    siapa sich vena itu??? artis apa anggota DPR ???
    Tukang senam aja dia mah

  6. #6
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    Kapanlagi.com - Dua minggu lalu artis sekaligus anggota DPR RI Venna Melinda sempat mengatakan keinginannya untuk mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Ivan Fadilla Soedjoko.
    Namun seiring kegagalan mediasi, pada persidangan keduanya yang digelar hari ini, Senin (1/4) Venna bertekad bulan untuk melanjutkan gugatan cerainya.

    "Tadi hanya menyampaikan hasil mediasi. Jadi Venna sepakat melanjutkan ini, jadi tidak ada untuk saat ini, tidak ada damai. Minggu depan jawaban dari kita," ujar Muhammad Milano Lubis, selaku kuasa hukum Ivan Fadilla Soedjoko saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4).

    "Kemarin (minggu lalu) dia katakan pengen rujuk, tadi dia nggak datang, melalui pengacara pengen lanjut. Jadi apa yang disampaikannya kemarin nggak benar juga, lain dikatakan kemarin lain hari ini," sambung Milano.

    Kalau dari Ivan sendiri, dikatakan Milano, hanya mengikuti apa yang diinginkan oleh pihak istri. "Pak Ivan siap-siap saja mempertahankan rumah tangga, apalagi gugatan dia (Venna) yang mengajukan," kata Milano.


    Saat ini mereka sudah tidak tinggal dalam satu atap lagi, namun untuk lebih detailnya, dia akan membeberkan di kantornya usai sidang. "Lebih detailnya kita akan ngomong nanti, sekarang kita hanya bahas masalah persidangan, habis dari sini di kantor kita akan bicara," pungkasnya.

    sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ai-91d6b2.html

    Nah sekarang dia batal rujuk!
    duh....maunya apa sih tante tukang senam satu ini????
    suaminya pasti bingung banget tuh ngeliat kelakuan venna melinda yang plin plan ini


  7. #7
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    gila itu... enak aja mempermainkan orang,termasuk suami,hakim,pengacara ....

    kayaknya udah somplak nich cewek...
    kalo gw jadi suaminya ogah rujuk.. pasti besok beubah minta cerai,trus berubah minta rujuk lagi

  8. #8
    Member Baru
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    7
    Quote Originally Posted by jeng centil View Post
    gila itu... enak aja mempermainkan orang,termasuk suami,hakim,pengacara ....

    kayaknya udah somplak nich cewek...
    kalo gw jadi suaminya ogah rujuk.. pasti besok beubah minta cerai,trus berubah minta rujuk lagi
    cari cewek lain aja mumpung masih kuat. Masa kalah sama Jay Alatas yang bisa dapet Christy Jusung.

  9. #9
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    kuat??? duitnya paling....

  10. #10
    Member Baru
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    49
    Quote Originally Posted by jeng centil View Post
    kuat??? duitnya paling....
    biasalah jeng, kaum wanita......
    Last edited by wiwin; 04-03-2013 at 02:12.

 

 
Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
 
vBulletin skin by CompletevB.com