• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Page 1 of 10 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 94
  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568

    Pengalaman Horor

    guys,
    share pengalaman horor di sini yuk!


    gw duluan ya:

    Waktu itu gw lagi dalam perjalanan pulang, udah malem banget kira-kira jam 11 malam. Jalanan sudah sepi, kendaraan bisa dihitung dengan jari. Jalan kan lengang banget tuh, gw ngebut dah, kecepatan maximal!

    Lagi enak-enak ngebut, tiba-tiba gw denger suara cewek bilang, "Mas, jangan kenceng-kenceng...". Gw tengok ke arah suara cewek itu. Ternyata cewek itu tepat berada di samping kanan gw, dia senyum sambil jalan kaki.

    iya.... dia jalan kaki, sob!

  2. #2
    Member Hot
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    batam
    Posts
    1,277
    jadi dia punya kaki donk... loe liat gak tuch cewek kakinya nempel tanah ato gak?

  3. #3
    Member Aktif
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    126
    Quote Originally Posted by Wan Abud View Post



    iya.... dia jalan kaki, sob!
    kl jalan berarti ada kaki nya dunk ??????? di mana seremnya bud???

    gw malah liat kepala kunti d tanah...trus pas gw liat balik, dia dah berdiri, dengan kepala sdh terpasang
    akhirnya lempar tomat jg sapa lg yg mau?

  4. #4
    pengalaman horor gw

    waktu lagi online tiba2 listrik mati 3 jam ! bayangkan mati 3 jam !!!!!!!!!
    once i asked God for a bike
    then i realize God doesn't work that way
    so i stole a bike
    and ask God for forgiveness

  5. #5
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    Quote Originally Posted by kadal ngepot View Post
    pengalaman horor gw

    waktu lagi online tiba2 listrik mati 3 jam ! bayangkan mati 3 jam !!!!!!!!!
    kan lagi earth hour, sob.....

  6. #6
    Quote Originally Posted by Wan Abud View Post
    kan lagi earth hour, sob.....
    iya tuh bud, ga bisa bayangin terjadi lagi, 3 jam tanpa internet
    once i asked God for a bike
    then i realize God doesn't work that way
    so i stole a bike
    and ask God for forgiveness

  7. #7
    Quote Originally Posted by Wan Abud View Post
    guys,
    share pengalaman horor di sini yuk!


    gw duluan ya:

    Waktu itu gw lagi dalam perjalanan pulang, udah malem banget kira-kira jam 11 malam. Jalanan sudah sepi, kendaraan bisa dihitung dengan jari. Jalan kan lengang banget tuh, gw ngebut dah, kecepatan maximal!

    Lagi enak-enak ngebut, tiba-tiba gw denger suara cewek bilang, "Mas, jangan kenceng-kenceng...". Gw tengok ke arah suara cewek itu. Ternyata cewek itu tepat berada di samping kanan gw, dia senyum sambil jalan kaki.

    iya.... dia jalan kaki, sob!
    serem

  8. #8
    Member Aktif
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Dunia Lain
    Posts
    148
    pengalaman horor....... :lirik:




    gw liat muka gw ndiri di cermin udah horror tuh bud...
    Remember Me?

  9. #9
    Member Aktif
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    195
    Quote Originally Posted by Black_Fairy View Post
    pengalaman horor....... :lirik:
    gw liat muka gw ndiri di cermin udah horror tuh bud...
    Pantesan aku takut kalo berhadap2an sama kamu

  10. #10
    Member Aktif
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    126
    Quote Originally Posted by Black_Fairy View Post
    pengalaman horor....... :lirik:




    gw liat muka gw ndiri di cermin udah horror tuh bud...
    pantes d fb gw sll liat mahluk ky kunti, km tohhhhh
    akhirnya lempar tomat jg sapa lg yg mau?

 

 
Page 1 of 10 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •