• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  1. #1
    Member Gaul
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Diatas Kasurmu Dibawah Ranjang Dia
    Posts
    615

    Mengenal Minyak Bintang Dari Bumi Kalimantan

    Siapa yang tidak pernah mendengar “minyak bintang”. Minyak kesaktian yang sangat ampuh bagi sebagian besar masyarakat kalimantan khususnya suku dayak .
    Setelah meminumnya, maka orang ini akan kebal dari segala macam senjata. Bahkan kalau terlukapun, bagian yang luka tinggal di oles dengan minyak bintang ini akan langsung sembuh tanpa bekas.

    Semua yang kita harus lakukan adalah untuk mengkonsumsi beberapa tetes pada Kamis malam dan anda akan senantiasa dalam perlindungan kekuatan bintang.




    Rahasia atau asal usul ‘Minyak Bintang’

    Pada zaman dahulu kala,minyak bintang sebenarnya digunakan suku dayak untuk mengobati luka atau patah kaki,minyak ini sangat mujarab,karena hanya memerlukan waktu satu malam untuk penyembuhannya.caranya yaitu dengan mengoleskan minyak bintang diatas luka,untuk kaki yang patah harus meminum minyak bintang.dari pengalaman orang yang meminum minyak bintang itulah diketahui bahwa minyak ini bisa membuat kebal dari senjata tajam ataupun benda-benda yang bisa melukai tubuh.

    Kalau orang menggunakan Minyak Bintang, biar bagaimanapun parahnya luka bisa sembuh, kalau umur sudah sampai pada batasnya, orang tersebut tidak sanggup menelan minyak ini. sebab terbuat dari minyak ular piton mati. Untuk membuang tulang2 besar yang dimakannya, ularnya dibiarkan busuk, kepala sehat, ekor sehat, badan tinggal tulang, dipusarnya ada minyak, diambil dan dinamai: Minyak Bintang. hanya orang2 tertentu dengan kedigdayaan tinggi yang mampu mengeluarkan minyak dari tubuh ular piton atau sawa yang setengah hidup tersebut





    Ada beberapa Tingkatan Kualitas Dari minyak Bintang Sendiri. Berdasarkan Klasifikasinya sebagai berikut :


    1. Minyak Bintang 3 ==> Kasiat sebagai Obat penyembuh Patah tulang dan Luka bacokan.. efeknya akan terasa sangat sakit pada waktu malam hari atau tengah malam.... Di karenakan Minyak Bintang bekerja membenahi / membetulkan susunan syaraf pada saat bintang muncul, Orang yang Punya luka bacok sebesar apa pun akan menutup luka dan sembuh kembali normal jika memakai minyak ini .
    ( Ini yang di gunakan masyarakat umum )

    2. Minyak Bintang 2 ==> Masyarakat Kalimantan sudah turun temurun menggunakan minyak ini sebagai ajian kekebalan ... biasa di sebut untalan atau palitan ... Orang yang menelan atau meminum minyak ini akan kebal dari senjata tajam apa pun ... boleh di adu dengan siapa pun... ( Jangan takabur ).. Kami sarankan anda Benar2 dalam keadaan sadar Jika ingin memahari minyak kualitas 2 ini . di karnakan anda akan susah mengalami mati .. menurut pembuat dan mitos yang beredar mereka yang mati dalam keadaan memakai minyak bintang tidak di terima bumi...

    3. Minyak Bintang 1==> Yang ini jenis super .. kepemilikan guru di mangkok merah.. Mereka yang mati tercincang pada saat perang di oleskan kembali akan menyatu pada saat bintang muncul.. seperti halnya ajian rawa rontek.

    Minyak bintang akan hanya di berikan pada mereka yang serius , dan sudah memikirkan konsekuensinya baik di dunia maupun di akherat.. Ditegaskan menggunakan minyak ini haruslah dengan Akal sehat dan pertimbangan yang matang.
    Last edited by Andrenesia; 03-20-2013 at 02:00.

  2. #2

    Mantab!!! Postingan bermutu neh...

    Kalo boleh tau bro.. mungkin dan jika mungkin bro Andre punya referensi lebih jauh soal ritual untuk menggunakan minyak ini? Apa cuman dioleskan atau kudu ada orang yang 'mampu' menggunakan minyak ini dulu?

  3. #3
    minyak bintang???

    kalo mantap buat luka bacokan, berarti mantap pula buat luka jatuh dari motor yaa???

    kenapa gak diproduksi masal yaa?? biar korban2 lakalantas itu gak ada yang ngalamin cacat permanen

  4. #4
    Soalnya kalo massal.. bro Charizard bisa tereak2 musyrik... karena minyak ini ndak ada dalam ajaran agama...

  5. #5
    tapi berguna buat kemaslahatan umat to???

  6. #6
    Yeah... coba aja ngomong kaya gitu ke orang2 itu.. pasti ngomongnya semua yang nggak ada dalam buku ajaran agama pasti dianggap musyrik, bisa menyebabkan orang melupakan Allah SWT dan seterusnya dan sebagainya...

  7. #7
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    buset! mantep bener yak ini minyak nya. Ada pantangan khusus gitu gak sih?
    kalo hal-hal gaib gitu kan biasanya ada pantangannya dan kalo dilanggar ada semacan "azab"nya gitu

    eh....kok gw jadi kepikiran kalo azab itu mirip2 kutukan kayak di film2 mumy gitu ya..




    nggak mau OOT ah...
    lanjut diskusi soal minyak bulus....eh, minyak bintang!

  8. #8
    Member Aktif
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    195
    Quote Originally Posted by Strawberry View Post
    minyak bintang???

    kalo mantap buat luka bacokan, berarti mantap pula buat luka jatuh dari motor yaa???

    kenapa gak diproduksi masal yaa?? biar korban2 lakalantas itu gak ada yang ngalamin cacat permanen
    ehm... kalo tangannya putus, apa bisa tumbuh lagi kayak bintang laut gitu ?

  9. #9
    Member Gaul
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Diatas Kasurmu Dibawah Ranjang Dia
    Posts
    615
    Quote Originally Posted by tukang tenung View Post

    Mantab!!! Postingan bermutu neh...

    Kalo boleh tau bro.. mungkin dan jika mungkin bro Andre punya referensi lebih jauh soal ritual untuk menggunakan minyak ini? Apa cuman dioleskan atau kudu ada orang yang 'mampu' menggunakan minyak ini dulu?
    lah itu kan ada sesuai kategorinya bung, ada yang dioles dan ada yang ditelan, kalo untuk yang ditelan kamis malam itu pake kapas, terus ditelan.. kata tante gue yang orang dayak, minyak bintang ini banyak dipakai pas waktu kerusuhan etnis sampit dulu, para pejuang dayak menelan minyak ini kemudian turun berperang, kekuatan mistik dari minyak bintang akan melindungi pemakainya, semisal tubuhnya putus tubuhnya ditutup kain, setelah malam hari dan bintang bermunculan. hidup lagi deh

    mafia - mafia lokal banjar banyak make nih minyak... orang yang gue liat langsung make minyak bintang itu tetangga gue sendiri, kecelakaan parah lidahnya nyaris putus, dioles minyak bintang dan nelan minyak bintang itu, sekarang lidahnya nyambung nda ada bekas sih, cuma yah itu.... ngomongya jadi cadel

    tante gue ampe sekarang nyari dimana orang punya minyak bintang, anaknya jatuh dari puun punggungnya bungkuk,... ampe sekarang ngga dapet padahal dia orang dayak, katanya orang2 yang mumpuni bikin tuh minyak udah banyak yang mangkat

    Quote Originally Posted by Strawberry View Post
    minyak bintang???

    kalo mantap buat luka bacokan, berarti mantap pula buat luka jatuh dari motor yaa???

    kenapa gak diproduksi masal yaa?? biar korban2 lakalantas itu gak ada yang ngalamin cacat permanen
    nda sembarangan orang yang bisa bikin itu minyak jadi termasuk langka sih, biasanya suku2 dayak dalam yang punya dan ngga semua

  10. #10
    Moderator
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Sarkem Boulevard
    Posts
    568
    berarti orang yang kehilangan alat kelamin di thread ini: http://forums.merdeka.com/apa-kata-d...indonesia.html
    kalo diolesin minyak bintang ini bisa tumbuh lagi dong kelaminnya.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •