Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Malang, Sulawesi Selatan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    384

    OCD: Diet Puasa Makan Ala Deddy Corbuzier



    Deddy Corbuzier kini sedang naik daun karena sebuah program diet yang ia terapkan dan populerkan, bernama OCD (Obessive Corbuzier’s Diet). Menurut mentalis itu, sebenarnya OCD yang ia lakukan saat ini adalah metode kuno Tiongkok yang biasanya dijalankan oleh para biksu Shaolin.

    Ada beberapa perbedaan mencolok yang terdapat dalam pola diet OCD, dibandingkan pola diet yang umum dilakukan saat ini. Di antaranya adalah tidak mengonsumsi sarapan.

    Selain itu, pelaku diet OCD pun memiliki pola puasa yang cukup unik, yaitu membatasi jam makan dengan puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam namun tetap boleh minum selama kalori yang terkandung di dalam minuman tersebut adalah 0.

    Jadi penerapannya begini; bila Anda adalah pemula yang ingin mencoba diet OCD, maka mulailah dari puasa 16 jam. Itu berarti Anda hanya boleh makan selama 8 jam saja dalam sehari. Sisa jamnya adalah waktu puasa Anda.

    Misal, waktu makan Anda tetapkan mulai pukul 12 siang, maka hingga 8 jam ke depan Anda masih boleh mengonsumsi makanan apa saja, hingga pukul 8 malam. Lewat pukul 8 malam hingga pukul 12 siang keesokan harinya Anda tak boleh makan, namun tetap boleh minum.

    Terapkan pola puasa 16 jam ini setiap hari, hingga tubuh Anda terbiasa dan Anda dapat memahami kondisi tubuh Anda.

    Bila Anda ingin naik ke pola puasa 18 jam, maka cara kerjanya adalah seperti di atas. Maka jam makan Anda hanya 6 jam saja sehari.

    Puasa 24 jam bermakna, Anda mulai puasa dari pukul 12 siang, dan boleh makan di pukul 12 siang keesokan harinya dengan makanan apa saja hingga perut Anda kenyang, lalu melanjutkan puasa hingga esoknya lagi setiap hari. Jadi jam makan Anda hanya satu kali setiap hari.

    Dilansir oleh Liputan6, Deddy sendiri mengaku bahwa ia terinspirasi menerapkan pola diet ekstrem ini dari seorang mantan biksu Shaolin di Tiongkok yang memiliki penampilan bak masih berusia 40-an tahun, padahal usia sebenarnya adalah 72 tahun.

    “It’s impossible I think. So I asked him how can he achieved that,” katanya. Dan terungkaplah tentang pola diet ala Shaolin yang ia beri nama OCD tersebut.

    sidomi

    Diet tapi kok bisa badannya kayak gitu yak...
    Attached Images Attached Images
    Last edited by picocuk; 08-24-2013 at 11:48.

  2. #2
    Member Kondang
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    874
    mungkin sama fitnes juga yak om

  3. #3

  4. #4
    | TOKO ONLINE MURAH AMAT | FACEBOOK MURAH AMAT |
    | INVITE PIN BB 79F22F24 | SMS 085640505150 |


  5. #5
    Member Aktif
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    232
    banyak fakta mengejutkan dengan OCD ini om. dan dinilai gak bagus untuk kesehatan, ogah gue mah, mendingan juga makan makanan sehat kayak bubur gandum dengan saripati ayam / kaldu ayam murni buatan sendiri, atau banyak makan sayur pas makan siang.

  6. #6
    Dasar si Deddy.. dia aja sampau stroke. Hoax.. hehe


    mencari obat alami dengna multi khasiat visit link ini.
    http://goo.gl/LG5GiX
    http://goo.gl/SgzTul

  7. #7

 

 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
 
vBulletin skin by CompletevB.com