• The Google Platform
  • The Twitter Platform
  • The Facebook Platform

Welcome to our forums...

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.


Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    Member Kondang
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    897

    jempol Mitos Tentang Saat Pertama Kali Anda Berhubungan Seks


    Saat pertama kali Anda melakukan hubungan intim dengan suami Anda, beberapa mitos seputar malam pertama pun kerap beredar. Saat pertama kali melakukan hubungan intim, pasti Anda merasa bahagia tapi pasti juga tegang. Kenapa? Karena ada beberapa mitos yang menakut-nakuti. Dilansir dari indiansutras, ini lho mitos paling umum yang sangat berkaitan dengan pertama kali Anda berhubungan intim. Apa saja sih?

    Harus keluar darah

    Darah yang keluar saat pertama kali melakukan hubungan seks bisa menjadi salah satu tanda bahwa Anda masih perawan. Namun kenyataannya, tak semua wanita harus 'berdarah' saat pertama kali berhubungan seks. Olahraga atau kurangnya pembuluh darah di selaput dara bisa membuat tidak keluarnya darah saat pertama kali melakukan hubungan seksual.

    Hubungan intim pertama itu membuat sakit

    Membayangkan sebuah 'benda' masuk dalam vagina akan membuat Anda merasa ngeri dan bergidik membayangkan sakitnya. Namun, seperti yang ada di poin sebelumnya, tidak semua wanita akan mengeluarkan darah saat pertama kali berhubungan intim. Demikian pula dengan hal ini, hubungan intim akan terasa menyakitkan kalau selaput dara masih utuh dan belum sobek. Jadi, tak semua hubungan intim yang pertama kali akan dihantui oleh rasa sakit.

    Rasa sakit dan peradangan pada vagina

    Banyak wanita mengeluh miss V mereka sakit dan meradang setelah melakukan hubungan intim. Ada mitos pula, rasa sakit dan radang ini akan sangat beresiko. Namun tenang, memang vagina Anda akan terasa sakit dan mungkin akan merasakan sedikit efek terbakar, itu wajar. Hal ini dikarenakan vagina harus melebar setelah mr.P masuk. Selain itu, kurangnya cairan pada miss V Anda bisa menyebabkan rasa terbakar. Kalau rasa itu terus berlanjut selama lebih dari satu minggu, baru Anda wajib menghubungi dokter.

    Buang air kencing setelah hubungan intim mencegah kehamilan

    Ada mitos beredar kalau Anda buang air kecil setelah berhubungan seksual, bisa jadi sperma yang masuk ke dalam rahim Anda akan terbawa keluar juga. Namun satu yang perlu diingat, urin akan keluar melalui kandung kemih dan sperma akan tetap ada di rahim Anda. Jadi mitos ini adalah salah.

    Semoga Bermanfaat yah Ladies
    Thanks dah mampir di thread ane gan
    Ane lebih menghargai seorang junker yang meninggalkan jejak
    Daripada seorang silent rider yang cuman jadi tukang intip
    Hargailah hasil karya TS yang sudah susah payah membuat thread Dengan meninggalkan jejak walau cuman 1 kata

  2. #2
    sipp sipppp nambah pengetahuan

  3. #3

  4. #4

  5. #5

  6. #6
    Moderator
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Malang, Sulawesi Selatan, Indonesia, Indonesia
    Posts
    385
    Memang rasanya...selangit

  7. #7

 

 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •